PropNex Resmi Menjadi Agen Real Estat Terbesar di Singapura

Event Date Jun 12 2017 04:07:28:930PM

 

Agen real estat PropNex mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan Dennis Wee Group, sebuah langkah yang akan menjadikannya sebagai agen real estat terbesar di Singapura.

PropNex meresmikan kerjasama ini pada Senin pagi (12 Juni 2017) pada sebuah konferensi pers bahwa dengan 5,855 salespersons dari PropNex dan 1.068 salespersons dari Dennis Wee Group, total marketing agents dari agensi gabungan ini bahkan mendekati 7.000 orang.

Dennis Wee Group sendiri telah menjadi agency ke-enam terbesar di Singapura sebelum merger, di belakang agensi seperti Huttons, OrangeTee dan Edmund Tie and Company.

Ismail Gafoor, chief executive PropNex, mengatakan bahwa kesepakatan tersebut ditandatangani resmi pada hari Sabtu yang lalu setelah tiga hari diskusi intensif.

Dia mencatat bahwa kedua merek itu berpusat di Singapura dan memiliki perhatian kepada para agennya, dan PropNex pun menjunjung tinggi budaya keluarga-keluarga Dennis Wee Group.

Mr Dennis Wee, ketua dan pendiri kelompok Dennis Wee Group, mengatakan bahwa ia tertarik pada penggabungan tersebut karena Ismail adalah "yang paling tulus" dari pelamar Dennis Wee Group.

Dia mengatakan bahwa perusahaan tersebut telah dikejar oleh beberapa pelamar sejak tiga tahun lalu, dan telah menawarkan untuk "melipatgandakan penawaran yang ditawarkan PropNex" hanya satu jam sebelum konferensi pers Senin pagi. Mr Wee menekankan bahwa dia mencari agen real estatnya, yang telah berkecimpung bersamanya selama lebih dari 15 tahun.

Dia menambahkan: "Kami adalah merek asli produk Singapura yang telah tumbuh menjadi kekuatan yang tangguh di industri real estat dan saya yakin PropNex Realty akan memberikan peluang dan pertumbuhan jangka panjang yang lebih besar bagi tenaga penjualan kami dengan rekam jejak yang terbukti dalam 17 tahun terakhir".

Bapak Ismail mengatakan bahwa perusahaan hanya menandatangani nota kesepahaman, dan bukan kontrak resmi. Belum ada "nilai dolar" yang dimasukkan ke merger, tambahnya.

Dia mengatakan bahwa setelah berbicara dengan banyak pemimpin divisi Dennis Wee Group, dia yakin bahwa "80 sampai 90 persen" agen Dennis Wee Group akan bergabung dengan PropNex.
PropNex akan berbicara kepada sekitar 600 agen Dennis Wee Group siang ini tentang rincian transisi.
Dengan merger tersebut, Mr Wee akan berperan sebagai Partner Strategis Senior PropNex Realty dan putranya Denka Wee akan menjadi Mitra Strategis. Transisi ini diharapkan selesai pada akhir Juli 2017.

 

**informasi ini dapat Anda akses juga melalui: http://www.straitstimes.com/business/propnex-merges-with-dennis-wee-group?xtor=CS3-17


Our Services and Tools

PropNex Services and Tools View More


Milestones

PropNex Milestones View More


Management Team

PropNex Management Team View More