Intiland Raih Penghargaan CSR dari Pemprov DKI Jakarta

Event Date Jun 15 2017 01:28:28:947PM

Intiland kembali meraih penghargaan untuk program Corporate Social Responsibility dari Pemprov DKI Jakarta. Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi Pemprov DKI Jakarta kepada Intiland dan sejumlah perusahaan yang berpartisipasi menyukseskan program pembangunan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) di Jakarta.

Wakil Presiden Direktur &Chief Operating Officer Intiland Suhendro Prabowo menerima piagam penghargaan dari Plt. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pada Selasa, 13 Juni 2017 di Gedung Balai Kota Jakarta.

INTILAND TEDUH

Intiland telah membangun RPTRA di tiga lokasi di Jakarta yakni di kelurahan Semper Jakarta Utara, kelurahan Karet Jakarta Pusat, dan kelurahan Rawa Buaya Jakarta Barat. Ketiga RPTRA tersebut telah diserah terimakan ke Pemprov DKI Jakarta dan digunakan oleh masyarakat untuk beragam kegiatan positif. Pembangunan RPTRA menjadi salah satu wujud kepedulian Intiland terhadap perkembangan masyarakat, khususnya bagi anak-anak.

Keberadaan RPTRA terbukti bermanfaat bagi masyarakat. Sejumlah program dan kegiatan pengembangan komunitas (community development) sukses diselenggarakan, seperti beragam program pelatihan bagi warga setempat. Program pengembangkan komunitas ini juga mendapat dukungan langsung Dinas Provinsi DKI Jakarta, maupun berkolaborasi dengan pihak swasta.


Our Services and Tools

PropNex Services and Tools View More


Milestones

PropNex Milestones View More


Management Team

PropNex Management Team View More