Citraland
Citraland Vittorio

Local
Kota Surabaya


MENGAPA CITRALAND VITTORIO ?

Lokasi di 0 Jalan raya. Secara umum kenaikan harga di jalan raya cukup significant di masa depan. Contohnya adalah proyek Ciputra World di Mayjend, dimana di th 2007 hanya Rp 16 jt/m2, saat ini telah menjadi Rp 50jt/m2. Kenaikan tersebut disebabkan karena adanya icon baru yang berdiri di sana dan sangat berhasil mendatangkan banyak pengunjung.

Di Lokasi ini Citraland Vittorio memiliki luasan terbesar di Raya Wiyung, yaitu 7,5 ha. Tidak ada lagi luasan sebesar itu di lokasi tsb. Tentunya Citraland Vittorio akan menjadi Icon pertama di Raya Wiyung. Citraland Vittorio adalah calon Central Business District pertama di area tsb.

Citraland Vittorio dapat menarik pengunjung yang banyak ke tempat tsb. Mengapa? Karena dalam kurun waktu 10 th terakhir, perkembangan Mall di Surabaya sudah tidak ada lagi Mall baru yang di bangun. Semua yang ada saat ini adalah extended mall. Sedangkan kecenderungan pengunjung saat ini adalah ke mall baru. Saat Citraland Vittorio selesai menyelesaikan mall nya di Raya Wiyung, maka tempat tsb akan ramai dan tentunya seiring dengan itu nilai investasi residence, SOHO, Commercial Shop di tempat tsb akan meningkat drastis.

VINA FELICIA J

HUBUNGI AGENT




Cari Agent

Cari Agent Lihat lebih lanjut


Cari Properti

Cari properti Lihat lebih lanjut


Layanan Properti

PropNex Services and Tools Lihat lebih lanjut