Lippo Group
Meikarta

Local
Kota Jakarta



Grup Lippo akan membangun kota baru bernama Meikarta dengan nilai investasi mencapai Rp278 triliun. Meikarta diklaim akan menyerupai kota Shenzhen di China dan siap menyaingi DKI Jakarta karena berskala internasional dengan infrastruktur terlengkap se-Asia Tenggara.

CEO Grup Lippo James Riady mengatakan, pembangunan Meikarta akan dibangun diantara dua kota besar, yakni Jakarta dan Bandung dan terintegrasi dengan Bekasi-Cikarang, yang merupakan kawasan industri terpenting saat ini. Dengan begitu, Meikarta akan menjadi pusat perekonomian terbesar di Indonesia.

Untuk fasilitas di dalam Meikarta, Lippo menjanjikan akan membangun tujuh mall dengan total luasan 500 ribu meter persegi, rumah sakit dan pusat kesehatan internasional, pusat keuangan internasional, lima hotel internasional bintang lima, perpusatakaan nasional, Opera Theatre dan pusat kesenian serta gedunh pertemuan berskala internasional.

Kemudian, Lippo juga turut menghadirkan fasilitas pendidikan berupa 10 Sekolah Dasar (SD), lima Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) bertaraf internasional dan nasional plus serta tiga Perguruan Tinggi skala nasional.

Tak hanya fasilitas uang umum, Lippo juga akan membangun fasilitas inovasi di berbagai sektor, mulai dari infrastruktur dan transportasi, hub teknologi dan riset, hub bisnis dan komersial, lingkungan hidup yang berkelanjutan, hingga bidang seni, budaya, dan pendidikan.

ENQUIRE

Kami dengan senang hati menawarkan kepada anda saran komprehensif mengenai property pilihan anda pada project Meikarta - -.

HUBUNGI KAMI


Find A Consultant

Find a consultant View More


Consumer Guides

PropNex Client Testimonials View More


Our Services and Tools

PropNex Services and Tools View More